3 Cara Instan untuk Menarik Wanita

Senin, 05 April 2010



Kapan terakhir kali Anda tertarik dengan teman wanita Anda? Atau barangkali baru kemarin Anda tiba-tiba terpesona dengan seorang wanita yang Anda jumpai di mall dan Anda ingin segera menarik perhatiannya agar dapat berkenalan lebih lanjut ?

Simak 3 cara  berikut ini agar Anda dapat menarik wanita incaran Anda secara instant.

  1. Penampilan
    Berbeda dengan pria, seorang wanita sangat menyukai pria yang dapat merawat dirinya. Hal ini termasuk kemampuan dalam mengenakan pakaian/busana yang tepat untuk tubuh si pria. Jadi, jika berniat menarik perhatian wanita, sebaiknya jangan sembarang berpenampilan.Tapi ingat, tidak perlu berlebihan.

  2. Aroma Tubuh
    Aroma tubuh pria dapat menggoda wanita di dekatnya. Pastikan aroma tubuh Anda dalam keadaan yang nyaman untuk di serap orang di sekitar Anda, apalagi saat Anda di dekat wanita incaran Anda. Pilihlah parfum yang cocok untuk tubuh Anda agar wangi parfum dan aroma tubuh Anda dapat menyatu dan memberikan aroma khas yang dapat menggoda wanita di sekitar Anda.
  3. Lelucon
    Jangan tegang, apalagi menjadi kaku!
    Salah satu triknya adalah dengan "lelucon". Saat Anda mendekati wanita incaran Anda, berikanlah lelucon yang dapat membuat wanita tersebut tersenyum bahagia. Dengan demikian Anda memberikan "pesan" ke wanita tersebut bahwa Anda bukan pria yang beku kaku. Banyak bahan lelucon yang dapat Anda temukan di internet sebagai bahan lelucon Anda.

0 komentar: